Selasa, 18 Agustus 2015

Green Angelica Hair Regrowth Shampoo

Green Angelica Hair Regrowth Shampo merupakan salah satu produk perawatan rambut rontok alami. Shampo ini berfungsi untuk mengurangi dan mengatasi rambut rontok. Selain itu juga untuk menyuburkan rambut. Shampo Green Angelica ini tidak mengandung detergen dan 100% menggunakan bahan alami sehingga tidak merusak rambut, tidak membuat rambut kusut, kering dan kaku.
 
Dengan kandungan aktif alami seperti extract ashitaba, camelia dan hisbiscus leaf, tumbuhan angelica menjadikan rambut anda selau sehat, hitam tebal dan pastin ya sangat subur. Shampo green angelica ini juga cocok digunakan sebagai perawatan rambut sehari-hari untuk menjaga rambut tetap sehat dan anda terhindar dari masalah rambut rontok atau kebotakan. Dan bisa di gunakan untuk pria dan wanita.
Fungsi dari Green Angelica Regrowth Shampo adalah Sebagai Berikut :
  • Menghentikan dan mengatasi rambut rontok
  • Mencegah terjadinya rambut rontok
  • Memperbaiki sel kulit mati pada batang dan akar rambut
  • Menghilangkan ketombe dan kotoran pada rambut
  • Mengurangi dan menghilangkan minyak berlebih pada rambut
Green Angelica ini bisa anda gunakan setiap hari atau 2 hari sekali, untuk hasil sempurna bagi rambut anda, bisa di kombinasikan green angelica hair growth accelerator.
Harga Rp. 125.000 (100ml)

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
Green Angelica Indonesia © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates